Montag, 19. Oktober 2009

makan spageti sambil boker

barusan jam 21.00 gw baru selesai masak makan malem.hari ini gw masak spageti. ini pertamakalinya gw sukses masak spageti biasanya gw gagal. kadang2 mienya kelembekan, mienya ke asinan,gw masak dari jam 20.30 karna gw udah biasa masak jadi kali ini gw udah cepet masaknya(kalah pembantu gw yang di rumah). sebenernya pas masak perut gw udah bergejolak tapi masakan gw belom jadi yasudah gw putuskan untuk menahan penyakit yang ada di perut gw.


selseai masak penyakit yang ada di perut gw udah ilang,jadi gw putuskan untuk makan di kamar sambil ceting(wulan mode on). gw cheting sama si wulan nggak nyampe 5 menit gw chating perut gw kembalo bergelora. dalam otak gw ada pikiran defri makan aja sambil boker,tapi hati kecil gw berbisik jangan defri kamu jorok banget kan tai lo mirip spageti. tapi gw nggak peduli tai yang ada di pantat gw udah mau nyembur.yasudah gw putuskan makan sambil buang hajat. abis buka celana tai gw meluncur dengan derasnya. setelah gw keluarkan gw lanjutkan dengan makan spageti. lagi asik-asik makan gw nyium bau tai gw sendiri jujur hampir muntah gw,karna ruangan gw bau terpaksa gw buka jendela(udara di luar lagi dingin2nya).jadi kombo deh udah dingin bau plus pengen muntah.pas balik mau duduk gw ngeliat tai gw sendiri pasd gw liat tenyata mirip dengan makanan yang gw makan wkwkwkwkwkwk.


next time gw nggak mau nyoba makan sambil boker lagi.buat orang2 yang belom nyoba mendingan jangan deh.klo nggak kuat bisa pingsan.

1 Kommentar:

  1. PERTAMAX gan !!! untung masak spageti, kalo kangkung bisa bahaya gan. wkkkekee

    AntwortenLöschen